Welcom TO My Blog ^_^

Monday, 20 January 2014

CARA SIMPLE BERMAIN GAME GOLDEN TOWNS

Game ini adalah game penghasil uang nyata,,,

GOLDEN TOWNS

sumber: google

tanpa berbelit-belit, langsung saja....

kalo belum daftar silahkan daftar Di 



habis itu loging deghhh,,,
Didalam game ada beberapa halaman yaitu :

 HOME

Gold>>>>>> Alat tukar yang digunakan dalam permainan ini, bisa didapat melalui penjualan sumber daya, penambangan, atau membeli pada pemain lain.
Level>>>>> Didapat melalui seluruh aktivitas yang dilakukan di halaman home, seperti melakukan produksi sumbr daya, upgrade bangunan, membuat jalan, membuat bangunan, dan sebagainya.
Happines>>>>>ukuran kesenangan pekerja, didapat melalui membangun rumah, semakin tinggi lvl rumah dan banyak nya, maka semakin tinggi % happiness, happiness sangat penting di dalam game ini, karena dengan happiness yang tinggi kita dapat melakukan aktivitas seperti menjual dan membeli sumber daya di pasar (60% happiness), dan dapat berpatisipasi dalam politik pemerintahan (90% happiness).
Populasi>>>>>banyaknya pekerja yang masih hidup, di dapat melalui produksi pada town hall atau membelid di market worker.
Storage >>>>> Merupakan kapasitas untuk menyimpan sumber daya, jika sudah pada tingkat 100%, kita harus mengupgrade warehouse agar dapat memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih banyak.
Energy >>>>>setiap kegiatan yang kita lakukan di kota atau home akan membutuhkan energy, energy akan ditambah setiap 1 jam 1 energy, tergantung level kota kita.

                                                                           PRESS
Internasional>>>>>menulis artikel menggunakan bahasa Inggris, jika bermanfaat dan diterima, maka setiap 1 artikel akan dihargai 0,1 gold.
Lokal >>>>> menulis artikel menggunakan bahasa asal (b.Indonesia), jika bermanfaat dan diterima, maka setiap artikel akan dihargai 0,05 gold.
Write>>>>(bagian ini masih dalam pengembangan).
Archive>>>>(bagian ini masih dalam pengembangan).

                                                                     INVENTORY
Product>>>>>melihat semua transaksi pada sumber daya selama 30 hari terkahir
Worker>>>>>melihat semua transaksi pada pekerja, pada halaman ini juga dapat melihat daftar pekerja yang tersedia, mensetting harga jual, dan lainnya.
Army>>>>>>melihat semua transaksi pada pasukan, pada halaman ini juga dapat melihat daftar pasukan yang tersedia, mensetting harga jual, dan lainnya.
Finace>>>>>(bagian ini masih dalam pengembangan).

                                                                        MARKET
Produk>>>>>menukar 1 sumber daya dengan sumber daya lainnya, menjual atau membeli sumber daya dengan atau untuk mendapatkan gold.
Worker>>>>>membeli dan menjual pekerja dengan atau untuk mendapatkan gold.
Army>>>>>membeli dan menjual pasukan dengan atau untuk mendapatkan gold.
Finace>>>>>(bagian ini masih dalam pengembangan).

                                                                               WAR
Attack>>>>memuat serangan aktif, serangan yang diterima, serangan yang diluncurkan, serangan baru, dan kota atau wilayah jajahan.
Wars>>>>>memuat perang aktif, perang yang diakhiri dengan kemenangan kita, dan akhir perang.
Research>>>>pengambangan untuk senjata dan pasukan jenis baru, memerlukan lisensi produksi untuk memulainya.
Espionage>>>>>mengumpulkan informasi dari mata-mata yang kita punya.

                                                                           POLITICS
Overview>>>>>gambaran umum mengenai statistik data dari suatu negara. Berisikan jumlah kota, populasi, pasukan, kekuatan, pertahanan, pemain aktif, serta keseluruhan sumber daya yang dimiliki.
Legislation>>>>Jalannya pemerintahan suatu negara. Berisikan penetapan pajak, bonus, perang, dan lainnya.
Finance>>>>>>neraca anggaran suatu negara. Berisikan mengenai uang pajak, bonus, gaji, dan kegiatan lainnya.
Towns>>>>>>melihat aktivitas dari seluruh kota dalam seluruh negeri. Informasi disajikan secara real time.

                                                                           GOLD 
 Activity>>>>>kegiatan penambangan yang dilakukan oleh seluruh pemain dan ketersediaan emas untuk penambangan.
Accounting>>>>melihat saldo dana dan daftar transaki emas dalam game ini dalam 30 hari terakhir.
Gold owners>>>>melihat pemain pemilik emas dan jumlah yang dimilikinya.
 Trade>>>>daftar trasaksi emas masuk, emas keluar, penukaran emas, dan lain sebaga


Trus setelah itu, ditahap awal permainan akan ada host bernama maria yang akan memandu permainan pertama kita, lihat dlu panduan si maria,,

Pada start awal game, kita diberikan 6 bangunan produksi, 7 bangunan rumah, 1 bangunan city hall, 1 bangunan warehouse, dan 1 bangunan graveyard.
Cara dibawah ini ngak harus di ikutin sih , karna setiap pemain memiliki strategy dan gaya bermainnya masing-masing. Untuk awal. disarankan untuk tidak membuat bangunan-bangunan baru selain 1 bangunan market di dekat rumah-rumah dan 1 bangunan gold mine. Untuk langkah awal dalam mengelola kota akan saya jelaskan sebagai berikut:

>>>>Lakukan produksi veg.farm, farm, wood factory, blacksmith, stone query.

>>>>Memulai mengupgrade jalan yang menuju ke city hall (min lvl 2 atau 3). Hal ini dibutuhkan agar dapat mengupgrade bangunan yang dilewati jalan tersebut.

>>>> Jika sudah memulai mengupgrade bangunan, hal yang kita perlukan adalah pekerja karena setiap bangunan produksi yang sudah diupgrade membutuhkan 1 tambahan pekerja pada setiap levelnya (misal lvl 5 1 bangunan produksi membutuhkan 5 pekerja). Untuk mendapatkan pekerja, bisa melakukan produksi pada city hall ataupun membelinya di pasar pekerja menggunakan gold. Namun hal yang harus diingat bahwa setiap pekerja membutuhkan rumah. Oleh sebab itu, mengupgrade rumah sangat penting untuk menampung pekerja yang masih hidup (selain itu rumah dapat meningkatkan % happiness). Untuk mengaktifkan rumah tersebut, diperlukan pengaruh dari bangunan pasar. Kita harus membangun pasar di dekat bangunan-bangunan rumah tersebut. Untuk mendapatkan area pasar yang mencakup lebih luas.

>>>>Bangunan claypit yang menghasilkan clay dibutuhkan saat kita sudah memulai upgrade bangunan dan jalan diatas level 4.

>>>>Jika langkah-langkah di atas sudah terimplementasi, kita membutukan energy yang lebih banyak untuk melakukan aktivitas-aktivitas tersebut secara berkesinambungan. Maka mulai membangun minimal 1 bangunan gold mine untuk menambang emas dan emas yang didapat, dapat digunakan untuk membeli ekstra energy.

                                                 CARA MENDAPATKAN GOLD



>>>>Membangun TAMBANG EMAS - Membuat TAMBANG EMAS ( Gold Mining) adalah metode yang paling populer untuk menghasilkan EMAS . Hanya saja diperlukan tingkat kebahagiaan minimal 50% untuk bisa berproduksi. Anda dapat mengekstrak EMAS antara 0,01 dan 0,5 emas dalam 24 jam hanya dengan satu tambang emas. Pemain dapat membangun 20 tambang jika memiliki sumber daya yang cukup.

>>>>>MENYERANG KOTA LAIN: Jika Anda menaklukkan sebuah kota, kota tersebut akan membayar pajak kepada Anda. Pertambangan emas dari kota yang ditaklukkan juga akan dikenakan pajak, sehingga Anda akan menerima pajak dalam mata uang emas dari kota ditaklukkan. Yang harus Anda lakukan adalah menyerang dan menaklukkan kota-kota yang memiliki tambang-tambang emas.

>>>>>PERANG ANTAR NEGARA: jika sebuah negara ditaklukkan, semua kota di negara itu akan membayar pajak. Itu berarti Anda bisa membuat banyak emas.



PLEASE BACA JUGA DONK''''!!!! ^_^

3 GAME PENGHASIL UANG ASLI

11 comments:

  1. http://www.marketglory.com/strategygame/faqih02

    ReplyDelete
  2. trus cara nukar gold jadi uang nyata gimana?

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaat buat yang baru maen di goldentowns, yaitu pertama mengenal tutorial dan menu dapa game ini, sedikit tambahan tentang game ini yaitu area influence
    http://doni9b-online.blogspot.com/2014/10/area-influence-goldentowns.html

    ReplyDelete
  4. ini punya ku
    http://www.marketglory.com/strategygame/zarkasi

    ReplyDelete
  5. Bagi yang mau jadi reff ane, tar dapet bonus berupa perlindungan dari penjajah..soalnya rugi banget kalo sampe kota Agan2 dijajah..menurun penghasilannya..:sorry
    ni link reff-nya
    www.goldentowns.com/?i=221815

    nanti klo dah gabung jadi Reff, contact ane lewat GT

    ReplyDelete
  6. ref terbaru on selalu : www.goldentowns.com/?i=424372

    ReplyDelete
  7. tolong bantuan nya ya gan soal nya masih newbie

    aku udah jadi refferal kamu

    :D

    ReplyDelete
  8. saya ngga bisa bngun market nya knp ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan saya baru main ini.mhon bantuannya

      Delete